Wednesday, December 22, 2010

5 Cara untuk Dapat Termotivasi di Web

Setiap orang pasti memiliki hari di mana kita perlu dimotivasi. Keinginan untuk bekerja, menjadi  produktif dalam tugas seolah - olah hilang dan ingin "off" dari semua aktivitas, ini bisa terjadi pada siapa saja.  Motivasi adalah faktor utama dalam produktivitas kita dan itu adalah sesuatu yang tidak bisa kita abaikan. Untungnya, jika Anda menemukan diri Anda yang membutuhkan motivasi, dan sedang online di Web, Anda dapat mencari inspirasi dari beberapa web sehingga kita semangat lagi untuk beraktivitas. 

Berikut adalah lima cara untuk mendapatkan motivasi online. 
TED adalah sebuah organisasi nirlaba yang mengkhususkan diri dalam  pengembanga "berbagi ide berharga" dan berfokus pada teknologi, pendidikan dan desain, merupakan fokus tiga huruf pertama dari nama tersebut ( Technologi, Education, Desain )
TED terkenal, karena merupakan konferensi dimana  ide dan pikiran yang mencerahkan di publikasikan. termasuk hasil penelitian populer. TED biasanya menampilkan presentasi, lebih sering disebut ebagai "Perundingan Ted" dan itu tersedia secara gratis di situs mereka.
Isinya presentsi pendek, biasanya di bawah 20 menit, tapi menampilkan beberapa penemuan dan pikiran yang menginspirasi. Penemuan dan presentasi banyak membuat orang terkesima dan termotivasi.  yang kaang membuat banyak orang terpukau. Akan sangat sulit untuk masih merasa tidak termotivasi setelah melihat orang-orang hebat melakukan hal-hal yang besar dan banyak pekerjaan yang sampaikan dan banyak  inspirasi. 

  • Blog Motivasi . 2
Ada banyak blog yang mengkhususkan diri dalam cerita-cerita motivasi dan artikel. Situs-situs tersebut bekerja untuk tetap optimis konten mereka sementara menarik dan merangsang pembaca untuk berpikir.
Motivasi Memo adalah salah satu situs tersebut adalah, yang ditulis oleh Peter G. James Sinclair, yang merupakan situs padat, uptodate  penuh dengan cerita motivasi.
Poster motivasi dapat menjadi sumber ejekan kantor dan mungkin sudah terlalu sering digunakan titik yang poster demotivational telah menjadi suatu meme, masih ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk gambar inspirasi dan pesan.
Motivational Posters memiliki lebih dari 300 poster tersebut untuk dijual di situs mereka dan Anda dapat dengan mudah mencari dan menemukan satu di topik yang Anda butuhkan. Anda juga dapat menelusuri dan melihat berbagai poster atau, jika anda ingin, membeli satu untuk sekitar $ 10 sampai $ 20 ditambah biaya pengiriman.
Mungkin tidak membeli mengubah hidup, tapi mungkin cukup untuk membuat Anda keluar dari funk kecil. 

Kadang-kadang kata-kata orang lain dapat menjadi dorongan besar ketika anda memerlukan motivasi ekstra. Untungnya, di sepanjang sejarah orang besar dan wanita yang mengimpartasikan mutiara kebijaksanaan tentang topik ini dan mengutip mereka telah berlalu sekitar sejak itu.
Inspirational Quotes adalah situs yang telah mengumpulkan banyak dari mereka yang mengutip di satu tempat. Diselenggarakan oleh kategori, situs ini pada dasarnya daftar ucapan motivasi dan kutipan dari beberapa tokoh sejarah terbesar.
Beberapa situs besar lainnya termasuk kutipan Semua Quotes Besar dan Quotes Memotivasi. Meskipun tidak satupun dari situs-situs tersebut yang tercantik tersedia, mereka semua memiliki kutipan yang mungkin saja apa yang Anda butuhkan. 

  • Forum dan Komunitas 5
Berdasarkan bidang Anda dan apa yang Anda perlu motivasi untuk melakukan, tempat terbaik untuk mendapatkan inspirasi mungkin dari dalam komunitas Anda sendiri. Sebagai contoh, jika Anda membutuhkan motivasi untuk memukul gym, Bodybuilding.com memiliki bagian cerita motivasi yang besar untuk membuat Anda dalam roh.
Dengan mengunjungi komunitas, forum dan situs lainnya di mana orang-orang di bidang Anda berinteraksi, Anda dapat bertukar pikiran, terhubung dengan orang-orang berpikiran lain dan pakan dari kegembiraan orang lain.
Kadang-kadang, cara terbaik untuk mendapatkan motivasi adalah hanya bisa terhubung dan biarkan rekan Anda memberikan Anda mengangkat yang Anda butuhkan. 


  • Kesimpulan
Semua dalam semua, web bisa menjadi tempat yang sangat menyedihkan di kali, terutama ketika datang untuk komentar publik. Namun depresi yang dapat dengan mudah diatasi dengan baik bahwa Web bisa melakukan hanya dengan memberikan rasa komunitas dan sarana untuk mengetahui hal-hal besar orang lain melakukan atau telah melakukan.
Jika Anda berjuang dengan motivasi rendah, cari beberapa web yang memotivasi, hal itu akan menarik anda dari lemah semangat. 

No comments:

Post a Comment

news flash