Tuesday, December 28, 2010

WEBMATIC, Franchaise Online yang Ikut Melesat!

INDONESIA kembali memantapkan dirinya menjadi salah satu pasar online paling prospektif dengan predikat runner up  pengakses facebook terbanyak di dunia di tahun 2010 dengan jumlah 31 juta lebih.(vivanews.com),ini adalah fakta tak terbantahkan begitu menggodanya pasar online.

Berbagai bisnis online terus lahir , salah satunya yang paling diminati adalah franchaise. Seperti halnya di bisnis konvensional francahise diminati karena mudah dan lebih aman khususnya bagi para pebisnis baru. Kita tinggal membeli lisensi selanjutnay sistem yang sudah teruji yang akan bekerja untuk kita.

Website matic (webmatic) adalah salah produk yang dipasarkan dengan sistem franchaise online yang ikut tumbuh cepat seiring dengan meledaknya pengguna facebook. Ribuan user terus bertambah dengan cepat sejalan dengan kebutuhan web hosting yang kini menjadi wajib di komunitas global.

Murah dan mudah adalah dua alasan yang membuat produk ini cepat tumbuh selain tingginya selling value. Jika di sebagain besar tempat biaya pembuatan website masih dalam kisaran satu juta ke atas, maka website matic cukup hanya Rp 350.000 (belum termasuk ongkos kirim), dengan fasilitas :

  • Website dengan nama domain pilihan anda (.com, .net, .org, .info, .bizz . name)
  • Bandwidth unlimited!, space 25 hlm, 10 panel, 25 kategori,25 custom form,500 artikel dan 100.000 komentar
  • 50 email dg nama domain website anda sendiri dg kapasitasmasing-masing 7gb (secured system powered by google)
  • Tersedia Theme/desain berlimpah, hingga anda tak perlu repot buat banner atau desain web
  • Content Management System (CMS) mudah untuk mengelola
  • Website Mesin iklan gratis smart engine website yang sangat search engine friendly
  • Tools kit berbentuk dvd dan buku panduan yg mudah dipahami
  • Support customer service online 24 jam
  • Website support tutorial
  • Bisa dipasarkan diseluruh dunia
  • dan masih banyak lagi

Lebih menggiurkan lagi karena pengguna otomatis akan mendapatkan lisensi franchaise  webmatic dengan sistem yang sudah tersedia dengan potensi income yang luar biasa

Peluang income yang akan anda dapatkan:
  1. Komisi penjualan online Rp. 50.000
  2. Komisi Pasangan Rp. 30.000 (jika anda mendapatkan dua pembeli anda akan mendapatkan komisi Rp 130 ribu)
  3. Komisi Duplikasi Rp.2000 hingga 3 generasi
  4. Komisi  peringkat dari Rp. 250.000,- Hingga Rp. 500.000.000 bagi anda yang berhasil jadi top seller.
  5. Komisi dari mesin iklan . Jika web anda diiklankan di mesin iklan (slink) dan diklik maka bonus akan mengalir perklik.
  6. Komisi dari lisensi penjualan pulsa (semua pengguna webmatic akan mendapatkan lisensi penjualan pulsa all operator, GRATIS tanpa harus bayar lagi)
Semakin banyak teman anda memanfaatkan webmatic maka income akan terus meledak.Anda cukup melakukan dua hal, PROMOSI dan TERUS PROMOSI.

~NB: Support System kami akan membantu mengelola website anda sampai anda mahir lewat Yahoo Messenger 24 jam non stop dari mulai hari senin-sabtu terkecuali hari minggu dan hari libur .
 
~Bonus : Kami juga akan memberikan peluang usaha bagi anda yang mendaftar di 7webmatic.com yaitu sistem reseller yang bisa menghasilkan 2 Juta Hingga 5 juta / Minggu.Info KLIK DISINI

~Kami juga memberikan tutorial lengkap bagaimana cara mengelola website anda



INFO KONTAK : 085640203369

tidak percaya.. ??? lihat komisi punyaku.. disini 


No comments:

Post a Comment

news flash